Resmi Berpisah, Lukaku Ucapkan Terima Kasih untuk Everton

Resmi Berpisah, Lukaku Ucapkan Terima Kasih untuk Everton

Meskipun belum resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Manchester United, striker muda belgia, Romelu Lukaku tetap mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan yang cukup emosional kepada klubnya, Everton yang sudah memperlakukannya dengan baik selama empat musim terakhir ini.

Resmi Berpisah, Lukaku Ucapkan Terima Kasih untuk Everton

Sebenarnya, isu kepindahan Lukaku menuju manchester united sendiri sudah cukup lama mengemuka, tapi selama ini isu tersebut tidak didampingi oleh fakta yang nyata. Nah, saat ini, transfer itu sudah mencapai tahap akhir, dengan kubu United yang dipercaya telah merogoh kocek sebesar 74 juta Poundsterling plus Wayne Rooney untuk mendapatkan Servis Lukaku.

Pemain belgia tersebut kabarnya akan melakoni tes medis di Amerika Serikat sebelum resmi diperkenalkan. Meski masih belum diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar United, Lukaku sudah menuturkan ungkapan perpisahannya kepada pihak Everton.

“Pada kesempatan ini, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang terlibat selama empat tahun karir cemerlang saya di Everton. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan selama empat tahun terakhir. Kalian semua membantu saya melewati semua pertandingan dan saya bisa berkata bangga pernah bermain di hadapan kalian,”

“Kepada staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih telah membuat saya seperti berada di rumah sendiri sejak pertama kali bergabung. Kepada rekan-rekan, sungguh hebat pernah bermain bersama kalian.”

“Kepada staf teknik, terima kasih telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Bekerja dengan kalian semua menjadi sebuah kesenangan dan saya akan selalu membawa saran-saran ke dalam sisa karier. Terima kasih Everton.” Demikian tulis Lukaku sebagaimana dilansir akun instagram pribadinya.

Awalya, Lukaku adalah pemain yang dipinjam Everton dari Chelsea, tapi sejak musim panas tahun 2014 lalu, dia resmi ditebus oleh The Toffees dan saat ini kontraknya di Everton tinggal tersisa satu musim lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*