Mauro Icardi Akui Mancini Cukup Berjasa Dalam Perkembangannya

Mauro Icardi Akui Mancini Cukup Berjasa Dalam Perkembangannya

Mantan juru taktik Nerazzurri tersebut dinilai penyerang muda Argentina sebagai salah satu alasan kenapa dirinya bisa bergerak lebih banyak di lii depan, melakukan banyak hal lain selain hanya diam dan menunggu bola di kotak penalti seperti yang diajarkan Walter Mazzarri.Mauro Icardi Akui Mancini Cukup Berjasa Dalam Perkembangannya

Mauro Icardi, bomber muda andalan Inter Milan ini angkat bicara tentang siapa saja sosok pelatih yang telah berjasa dalam karirnya dan dalam perkembangannya sebagai penyerang tengah selama ini. Diakui pemain asal Argentina bahwa mantan juru taktik Manchester City, Roberto mancini adalah orang yang berjasa dalam perkembangannya.

Sebenarnya, Icardi memang sudah diprediksi akan menjadi sosok striker hebat di masa mendatang sejak kemunculannya bersama dengan Sampdoria, dan itulah alasan kenapa dia direktur oleh Inter Milan pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2013 silam.

Hanya saja, di awal karirnya berkostum Biru-Hitam, sang pemain Argentina sempat kesulitan dalam berdaptasi, sampai akhirnya, perlahan dia terus berkembang, menjadi sosok pemain yang benar-benar mampu diandalkan oleh Inter Milan dalam hal mencetak gol ke gawang lawan. Menyoal hal ini, bomber berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa Roberto mancini adala salah satu pelatih yang berjasa dalam perkembangannya.

“Ketika saya datang di Inter, saya adalah penyerang tengah yang berdiri di dalam kotak penalti, dan hanya itu. Dengan Mazzarri, saya hanya berada di area penalti dan hanya itu saja. Mancini menjadi orang pertama yang meminta saya melakukan hal-hal lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Icardi berbicara mengenai perasaan selepas dia mencetak gol, dan diungkap eks sampdoria ini, bahwa sorakan para fans membuat dirinya merasa begitu luar biasa.

“Saya tak memiliki cara untuk menggambarkan apa arti gawang bagi saya, saya pikir ini adalah hal terindah di dunia bagi seorang penyerang. Ini bisa mengubah permainan, karena bila anda mencetak gol, anda lebih mungkin menang,” tambahnya.

“Mendengar para fans saat anda mencetak gol, saat anda berkeringat bersama rekan setim anda… Saya tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Ini perasaan yang anda miliki di dalam,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*