Marah di Ruang Ganti, Gabigol Minta Maaf

Marah di Ruang Ganti, Gabigol Minta Maaf

Setelah berpikir dengan jernih dan mendapatkan pencerahan dari keluarganya, mantan pemain santos kemudian sadar bahwa tindakan yang dia tunjukkan itu sama sekali tidak menunjukkan sportivitas dan profesionalisme. Yang bersangkutan pun kemudian meminta maaf atas kelakuannya itu.

Marah di Ruang Ganti, Gabigol Minta Maaf

Gabriel Barbosa, atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Gabigol, berulah dalam laga terbaru yang dimainkan Inter Milan akhir pekan kemarin melawan Lazio. Ditarik keluar pada babak keduua, bomber muda brazil terlihat begitu emosi dan mengumpat beberapa kali saat akan memasuki ruang ganti. Sadar akan tindakan salahnya itu, gabigol kemudian minta maaf.

Sebagaimana diketahui, akhir pekan kemarin Inter Milan berhadapan dengan Lazio di Stadio Olimpico, Roma. Tentu saja, serangkaian hasil buruk yang mereka dapati sebelumnya membuat La Beneamata begitu mengincar kemenangan demi tidak tergusur dari tujuh besar di klasemen. Tak ayal, pertandingan itu diwarnai dengan tensi panas, namun akhirnya tim tamu sanggup mengemas tiga poin berkat kemenangan telak 1-3.

Namun, ada sebuah insiden yang disoroti publik, dimana striker muda Brazil yang didatangkan Inter Milan dari Santos pada musim panas kemarin, gabriel Barbosa, atau lebih akrab disapa Gabigol, terlihat begitu marah, mengeluarkan umpatan saat ditarik keluar oleh pelatih.

Sikapnya ini memancing banyak kecaman dari sejumlah pihak, dan setelah beberapa saat berselang, yang bersangkutan langsung meminta maaf kepada setiap pihak yang merasa kecewa dengan sikapnya tersebut.

“Kepada semua yang terlibat dan rekan kerja, dalam pertandingan Lazio-Inter kemarin, saya tiba-tiba mengambil sikap yang tanpa berpikir untuk meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir,”

“Setelah panasnya pertandingan berlalu, dengan tenang dan dukunga keluarga saya melihat ini bertentangan dengan sportivitas dan nilai-nilai profesional saya sendiri. Saya mengakui kesalahan saya dan ingin menyatakan permohonan maaf kepada seluruh fans Nerazzurri yang selalu mendukung saya dan rekan kerja saya.” tulis Gabigol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*