Jorge Lorenzo Akui Mulai Nyaman dengan Ducati

Jorge Lorenzo Akui Mulai Nyaman dengan Ducati

Rider Ducato Corse , Jorge Lorenzo menatap optimis race yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada minggu besok (07/05) waktu setempat. Lewat pernyataan tarbarunya, mantan pebalap yamaha movistar itu mengaku sudah lebih baik dengan tunggangannya saat ini.

Jorge Lorenzo Akui Mulai Nyaman dengan Ducati

Sebagaimana diketahui, Lorenzo bergabung dengan ducati di ducati corse sejak awal tahun 2017 ini, setelah sebelumnya membela Yamaha selama sembilan musim. Di awal karirnya bersama Pabrikan asal Italia, rider asal Spanyol menemui kesulitan. Awalan yang buruk dicatatkan Lorenzo pada tiga race pertama, salah satu diantaranya berakhir dengan crash.

Alhasil, performa buruk tersebut membuat sang rider tersungkur sampai peringkat ke-11 di klasemen sementara. Namun, menjelang race yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol, akhir pekan ini, Lorenzo mengaku percaya diri, dia bahkan meraasa sudah semakin nyaman dengan tunggangannya.

“Motor kami saat ini tidak sempurna bagi gaya balap saya, tapi setiap mengendarainya saya lebih cepat dan makin nyaman. Saya bekerja lebih keras dari biasanya dan saya akan melakukan apapun agar Ducati kompetitif di masa depan. Memang berat, tapi saya punya attitude yang baik,” ujar sang rider.

Lebih lanjut, Lorenzo berbicara mengenai usianya yang sudah berkepala tiga, karena tepat pada 6 Mei 2017, sang rider merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30.

“Usia 30 terkesan sudah tua, tapi orang bilang 30 tahun seperti kembali ke usia 20 tahun, jadi saya merasa baik! Musim ini tak dimulai dengan baik, dan ekspektasi begitu tinggi soal kehadiran saya di Ducati. Tapi sedikit demi sedikit kami sudah lebih baik,” ujarnya seperti yang dilansir Road Racing World.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*