Arsenal Diyakini Mundur Dari Perburuan Kylian Mbappe

Arsenal Diyakini Mundur Dari Perburuan Kylian Mbappe

Salah satu Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, dipercaya telah mengundurkan diri dari perburuan winger muda Prancis, Kylian Mbappe pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Kesempatan itu diabaikan Arsenal karena mereka sudah nyaris pasti mendapatkan servis striker Lyon, Andrea Lacazette.

Arsenal Diyakini Mundur Dari Perburuan Kylian Mbappe

Sebagaimana diketahui, nama Mbappe memang menjadi salah satu properti terpanas yang diperbincangkan sejumlah media Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Fakta tersebut tak terlepas dari statistik dan performa gemilang yang dicatatkan pemain berusia 18 tahun bersama dengan AS Monaco di sepanjang musim 2016/17 kemarin.

Diantara sekian banyak klub raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Mbappe, nama Arsenal terselip di dalamnya. Tim premier League tersebut dipercaya benar-benar memandang serius usaha memenangi trofi Liga Primer Musim depan, dengan salah satu caranya mendatangkan sejumlah amunisi berkualitas pada kesempatan bursa transfer musim panas ini.

Mbappe diyakini sebagai salah satu target utama Arsenal musim panas ini, tapa peduli banderol super tinggi yang telah disematkan pihak AS Monaco untuk remaja asal Prancis ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Mirror, langkah klub-klub peminat Mbappe seperti Real Madrid akan semakin mulus setelah ini. Hal ini dikarenakan kubu Arsenal dipastikan mundur dari perebutan talenta muda Prancis tersebut.

Sebagaimana dilansir The Mirror, Setidaknya ada dua alasan yang mendasari keputusan Arsenal untuk mundur dari perburuan Mbappe, yang pertama karena alasan finansial, sebagaimana harga mbappe ditaksir mencapai angka 100 Juta Poundsterling.

Sementara itu, Faktor kedua adalah keberhasilan mereka merekrut Alexandre Lacazette. Striker Olympique Lyon itu dikabarkan sudah lolos tes medis di Arsenal sehingga mereka tidak membutuhkan tenaga baru di lini serang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*