Ngeri! Pria Ini Gantung Diri Sambil Live di Facebook

Ngeri! Pria Ini Gantung Diri Sambil Live di Facebook

Sebagiamana penuturan dari kasat Reskrim Polres Jakarta selatan, AKBP Budi Hermanto pada jum’at kemarin, sebelum melakukan aksi bunuh diri yang sempat viral diperbincangkan itu, si Korban yang diketahui bernama Indra ini, sempat cekcok dengan istrinya.

Ngeri! Pria Ini Gantung Diri Sambil Live di Facebook

Jakarta – Para Pengguna Sosial Media, khususnya di Indonesia, dihebohkan dengan aksi bunuh diri salah seorang warga Jakarta Selatan. Yang lebih mengerikan lagi, aksi bunuh diri tersebut direkam langsung oleh Korban dan ditayangkan secara live atau langsung melalui akun facebook pribadinya.

Korban Bunuh Diri tersebut diketahui adalah pemilik akun facebook bernama Pahinggar Indrawan. Sebenarnya, tidak ada kecurigaan bahwa sang pemilik Facebook tersebut akan melakukan aksi bunuh diri, tapi yang jelas, sebelum melakukan aksi itu, Indra memang sempat mengatakan bahwa dirinya cinta mati dengan sang istri, yang tidak diketahui identitasnya.

“Gue cinta mati sama dia, ya gak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi gak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gua. Gue sekarang pun gak tau mau apa, gue juga bimbang,” Demikian kata Indra berdasarkan tayangan ulang video live bunuh diri tersebut.

Tak lama berselang, Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto membenarkan bahwa aksi bunurh diri Indra ternyata berkaitan dengan sang Istri, dan ternyata ada cekcok yang sempat terjadi antara Korban dengan Istrinya.

“Pada hari Jumat tanggal 17 maret 2017 jam 04.00 WIB terjadi keributan antara korban dengan istrinya,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto, Jumat (17/3/2017).

Bahkan, keributan tersebut sempat ditenangkan oleh Ketua RT setempat, nahasnya, selang beberapa saat, anak Indra menemui Ketua RT dan mengajak ke rumah Indra. Namun sesampainya di rumah, Indra ditemukan sudah tergantung menggunakan tali tambang.

Sejauh ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan dalam jenazah indra yang Saat ini terbaring di RSUP Fatmawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*